wedding venue

Lebih Teliti, Simak Tips Pilih Tempat Menikah Di Bali Di Masa New Normal

Semenjak virus corona atau covid 19 menyerang, berbagai lokasi di Indonesia semakin ketat dalam protokol kesehatannya. Beruntungnya, batasan tersebut semakin dimudahkan meski masih mengikuti tatanan utama new normal. Lantas bagaimana jika Anda ingin menghelat hari spesial di tempat menikah di Bali wedding venue? Tidak perlu khawatir, berikut adalah tips terbaiknya.

Tips Memilih Venue Di Bali Selama New Normal

  1. Ingat Protokol Kesehatan

Protokol kesehatan jadi pertimbangan utama selama masa new normal. Menjaga keamanan dan kesehatan ini juga dapat didasari dari prokes lokal. Seperti contohnya adalah kewajiban untuk menggunakan masker, pembatasan kapasitas, mencuci tangan, hingga standar kebersihan terbaik. Dengan begitu, Anda tidak akan membahayakan diri, keluarga, dan pengunjung.

  1. Kenyamanan Dan Kapasitas

Protokol kesehatan selama new normal pun ternyata dapat menyangkut faktor kenyamanan dan kapasitas ruang. Dalam hal kapasitas, pastikan bahwa setiap pihak yang datang merasa nyaman untuk datang dalam keramaian. Tidak hanya itu, ada baiknya pihak venue dan penyewa pun mengerti batasan keramaian yang diharuskan.

Seperti contohnya adalah menyediakan agenda acara dalam beberapa shift. Faktor ini akan membantu mengurangi jumlah pengunjung berlebihan. Bertanyalah pada tempat menikah di Bali apakah mampu untuk mendukung prokes tersebut. Dengan demikian, prosesi pernikahan pun akan lebih aman dan nyaman meski harus terbatas.

  1. Lokasi Dan Fasilitas

Fasilitas dan lokasi berkaitan dengan apa yang mampu diberikan oleh pihak penyedia venue. Lokasi dengan fasilitas terbaik, hendaknya mampu memberi infrastruktur terlengkap. Mulai dari area, pemandangan, amenitas ruang, dekorasi, dan kebutuhan lainnya. Jika faktor ini terpenuhi dengan baik, maka hari spesial pun tidak akan terbuang sia sia.

  1. Bujet Dan Layanan

Tidak bisa dipungkiri bahwa biaya untuk menyewa tempat menikah di Bali harus jadi pertimbangan utama. Hal ini karena biaya yang harus dibayarkan pun akan meningkat seraya dengan fasilitas dan layanan. Bergantung dengan kebutuhan pernikahan, Anda bisa memilih tempat yang cocok dengan budget yang dimiliki.

Dari tips tersebut, sebenarnya tips pemilihan tempat pun tidak jauh dari biasanya. Anda hanya perlu menambahkan pertimbangan faktor prokes di venue tersebut. Selain itu, Anda pun dapat memastikan kenyamanan dan kapasitas sesuai dengan protokol kesehatan. Hindari lokasi yang membuat berdesakan, baru pilih budget dan fasilitas yang memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *